5 Cara Kencing Yang Salah dan Tidak Di Anjurkan, Bikin Kamu Tercengang, iy Kamu

Kencing atau pipis merupakan hal yang penting buat semua makhluk hidup di dunia ini. Baik manusia maupun hewan pasti melakukan hal yang namanya pipis atau kencing. Buat kalian yang masih awan soal dunia perkencingan dan belum tahu larangan apa aja sih yang tidak dianjurkan ketika kencing, maka artikel ini cocok banget buat kalian.

  1. Sambil Berlari

    5 Cara Kencing Yang Salah dan Tidak Di Anjurkan
    independent.co.uk

Guru kencing bediri murid kencing berlari Cuma ada di dalam pribahasa. Jadi buat kalian yang kepo jangan sekali-kali melakukan kencing sambil berlari. Selain susah, air kencing mu pasti bakal muncrat kemana-mana.

  1. Sambil Kayang

aak-share.com

Kayang merupakan suatu gerakan yang agak sulit dilakukan. Dan buat kamu yang bisa lakuin gerakan kayang tolong jangan melakukannya sambil pipis. Karena hal ini semacam jebakan betmen. Kencing kalian pasti bakal mengalir diperut kalian, bisa juga mancur langsung menuju mulut kalian.

  1. Sambil Minum

    mutluduvar.com

Sebenarnya nggak masalah sih kencing sambil minum, Cuma agak absurd aja. Kalau dilihat tu kayak minuman yang kamu minum langsung terjun bebas jadi pipis. Jadi air tu Cuma numpang lewat aja gitu kelihatanya. Tapi ya siapa juga ya yang mau liatin.

  1. Sambil joged

    youtube.com

Hobi joged merupakan hobi yang positif. Tapi perlu diketahui bahwa semua momen di dunia ini nggak bisa kalian rayakan dengan joged. Salah satunya momen pas kamu pipis. Larangan ini sulit banget buat diikuti oleh penyuka musik dangdut pada khususnya. Pas lagi kencing, tetangga muter musik dangdut yang kalau kamu nggak joged tu rasanya bakal nyesel banget. Ya udah yang bakal terjadi bisa kita bayangin. Tu air kencing muncrat kemana mana sampai ke dinding sampai langit langit kamar mandi. Jadi bingungkan sekarang nyiram air kencingnya gimana.

  1. Sambil Berenang

    youtube.com

Biasanya larangan ini paling sering dilanggar oleh kaum manusia. Tindakan yang sangat tidak terpuji ini biasanya juga dilakuin di kolam renang umum. Mungkin tujuannya baik untuk bikin air kolam renang nggak dingin, tapi ya nggak gitu juga kali.

Itulah 5 Cara Kencing Yang Salah dan Tidak Di Anjurkan yang bisa kalian jauhi agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan. Maaf bila membaca tulisan ini hanya membuang waktu anda dan tidak ada faedahnya. Terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *