7 Hal Yang Bisa Kamu Lakuin Kalau Kamu Jadi Spiderman

Serius nih, cita cita ku dulu tu menjadi spiderman bukan jadi orang gila. Selain bisa lompat tinggi banget sampai lewatin pager sekolah buat bolos, bisa juga tu buat maling mangga tetangga. Tujuan yang sangat mulia bukan. Tapi pernah kepikiran nggak sih kalau semisal spiderman itu benar-benar ada di dunia nyata dan ternyata kejahatan lagi turun peminatnya. Terus spiderman mau ngapain ya? Kalau kamu yang jadi spiderman kira-kira mau ngapain? Emmm. Setelah bersemedi 10 jam di tempat tidur AKA tidur akhirnya telah ku temukan 7 hal yang bisa dilakukan kalau kamu lakuin kalau kamu jadi spiderman.

  1. Usaha Produksi raket

    Usaha Produksi raket
    kabarsport.com

Dunia usaha emang sedang digandrungi anak muda jaman sekarang, soalnya kalau anak muda jaman dulu sekarang udah tua. Nah, jaring spiderman kan kuat banget tu, bisa dijadiin jaring raket buat bulu tangkis atau tenis. Selain menguntungkan juga pasti kamu bisa ekspor produk mu itu sampai keluar bumi, karena keawetannya yang hakiki.

  1. Usaha Bikin Jaring Gawang Sepakbola

    Usaha Bikin Jaring Gawang Sepakbola
    flickriver.com

Selain jaring untuk raket bisa juga buat jaring gawang sepak bola. Pasti FIFA bakal ngiler buat jadiin jaring mu standar FIFA. Dan FIFA mungkin bakal jadiin kamu sponsor utama perhelatan sepak bola dunia.

  1. Jadi Tukang Bangunan

Loh kok jadi tukang bangunan min? Iya dong, tukang bangunan kan sering banget tu manjat sampai atas bangunan buat masang ternit atau gendeng atau apalah itu namanya. Apalagi kalau gedungnya tinggi banget kan pasti bahaya. Itulah kenapa kekuatan spiderman mu dibutuhkan. Kamu bisa aman santosa karena tangan mu yang lengket sehingga kamu bisa nempel di dinding kayak prangko. Jadi bisa dipastikan kalau pihak asuransi pasti bakal untung besar kalau kamu jadi kliennya.

  1. Jadi Pegawai PLN

    Jadi Pegawai PLN
    poskotanews.com

Nah apalagi coba kok pegawai PLN. Jangan salah dulu. Pegawai PLN yang dimaksud disini adalah pegawai lapangan yang sering manjat tinag listrik buat benerin kalau lagi mati listrik. Kita kan udah lihat sendiri di film nya spiderman bisa menang lawan musuhnya elektro. Nah pasti spiderman udah pengalaman tu sama yang namanya listrik, jadi waktu manjat-manjat gitu aman nggak bakal kesetrum.

  1. Jadi Panitia 17an (nyiapin tali buat lomba makan krupuk dan lomba tarik tambang)

Nah yang ini bisa dikatakan suatu hal yang cukup penting. Coba bayangkan aja kalau panitia 17an lupa nggak beli tali rafia buat lomba 17an seperti makan krupuk, dan juga lupa beli tali tambang buat lomba tarik tambang.  Disinilah kekuatan supermu sebagai spiderman bisa digunakan. Jadi kalau kalian sudah jadi spiderman, jangan lupa jadi panitia 17an ya.

  1. Ikut Nari Piring (piring nggak bakal jatuh)

    Ikut Nari Piring (piring nggak bakal jatuh)
    id.pinterest.com

Waktu kecil dulu aku pernah praktek tari piring, dan hasilnya dapat diketahui yaitu piringnya jatuh dan pecah seperi hati yang sulit utuh kembali. Setelah kupikr pikir kalau spiderman yang main tari piring pasti piringnya nggak bakalan jatuh. Selain hemat piring, peran kamu kalau jadi spiderman juga bisa dikatakan sebagai pelestari kebudayaan Indonesia. Top banget kan.

  1. Jualan Benang Layangan

Musin layangan nggak asik tanpa layangan. Ya iyalah ya. Hal ini bisa kamu gunakan sebagai celah usaha kecil kecilan. Kamu bisa bikin benang layangan yang awet, bahkan kalau main sangkutan sama temen mu dijamin kamu pasti menang.

Sebenarnya masih banyak lagi hal hal yang bisa kamu lakuin kalau kamu jadi spiderman. Tapi karena kebetulan aku lagi pegel tangannya buat nulis bisa lho kalian komen apa aja sih yang bisa kamu lakuin kalau kamu jadi spiderman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *