7 Hal Yang Pasti Kamu Lakuin Kalau Punya Barang Baru, Bikin Kalian Cengar Cengir

Pasti kalian sering banget lakuin hal yang sangat bertolak belakang dengan yang biasa kalian lakukan ketika punya barang baru. Dan hal ini biasanya terjadi hampir kenapa tiap orang. Dijamin deh pas baca keseluruhan artikel ini kalian pasti bakal cengar sengir sendiri. inilah 7 hal yang pasti kamu lakuin kalau punya barang baru.

1. Dilihatin Tiap Saat

dilihatin tiap saat
appboy.com

Kalau kalian punya baru pasti kalian pengen banget lihat barang itu tiap saat. Apalagi kalau barangnya tu nggak bisa kalian bawa kemana-mana, rasanya pengen pulang terus. Kalau barang itu kalian bawa terus seperti smartphone misalnya, pasti kalian bakal buka smartphone itu terus walau nggak ada pemberitahuan apapun. Geser-geser menu, liat pengaturan, ya bisa dikatakan lakuin hal yang nggak penting. Beda jauh kalau kalian udah punya barang itu lama banget. Boro-boro mau liat, disentuh aja seperlunya.

2. Dijaga Banget

Punya barang baru itu ibarat jaga artefak dari beribu-ribu tahun yang lalu, di jaga banget. Jangan sampai ada hal buruk yang menimpa barang kita itu, Seakan-akan barang tersebut lebih penting dari pada hidup kita, halah.

3. Rasanya Pegen Megang Terus

pengen megang barang baru terus nih
phys.org

Adanya barang baru itu seakan mengalihkan perhatian kita. Seakan kalau nggak megang barang tu tangan kita seakan bergetar nggak karuan. Biasanya sih impec kayak gini buat barang yang berupa smartphone, dan untuk smratphone untuk sebagian orang rasa pengen megang ini bakal terus melekat pada diri mereka.

4. Nggak Tega Buat Minjemin Ke temen

Ini salah satu perasaan yang kadang mulai luntur kalau barang itu udah lama kita miliki. Awalnya seakan kita nggak percaya ke temen sendiri yang mau pinjem barang kita. Takut rusak lah, takut hilang lah, dan rasa takut yang lain juga ikut menghampiri. Beda kalau barang tersebut sudah lama banget kita miliki. Kadang kita malah berdoa biar ilang agar ada alasan untuk beli yang baru.

5. Jatuh Dari Tinggi 5 cm, Paniknya Maksimal

kalau jatuh
trank.in

Hal ini terjadi sama barang elektronik. Barang ini jatuh dari ketinggian 5 cm aja udah panik banget, seakan paniknya sama pas kamu lagi ujian dan waktu tersisia tinggal 5 menit, dan kamu baru jawab 2 soal dari 50 pertanyaan, panik banget. Padahal pas udah punya barang itu lama kamu cuek aja tu lempar barang itu sembarangan.

6. Kotor Dikit Langsung Dibersihin

Ini penyakitnya yang punya sepatu baru dan juga bermerek terkenal. Nggak terima banget kalau sepatu ini sampai kotor. Ada amuba dikit aja langsung disemprot sama cairan pembersih. Sampai jaga sepatunya tetap kinclong, padahal muka jarang dibersihin, haduh. coba deh itu sepatu di bungkus plastik, atau jadi pajangan dirumah. Pasti nggak bakal kotor kok.

7. Dipamerin Ke Temen-Temen

Penyakitnya orang sombong nih, Kalau punya barang baru tu pasti dilihatin ke temen-temen. Ada juga yang menggunakan cara nggak langsung, yaitu pake modus cerita panjang lebar yang akhirnya menjurus ke barang baru tersebut. Alhasil nih banyak orang disekitanya pada ilfil gitu deh. Jadi buat kalian jangan kayak gitu ya.

Itulah 7 hal yang pasti kamu lakuin kalau punya barang baru. Gimana udah cengar cengir belum.? Tapi pastikan kamu jangan sampai cengar cegir kelamaan, takut gila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *