8 Hal Yang Menandakan Kamu Dan Pasanganmu Sudah Siap Melangkah Ke Pelaminan

Banyak hal sebenarnya yang bisa menjadi pertanda buat kamu dan pasanganmu untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan. Buat kalian nih yang masih bingung tanda apa aja sih itu wajib buat baca artikel ini sampai habis. Oh ya buat yang jomblo baca-baca dikit juga nggak papa deh, hehe.

  1. Saling Membagi Rahasia

saling berbagi rahasia
capitalistcreations.com

Rahasia emang harus dirahasiain, dan kita juga kadang membagi rahasia itu harus sama orang yang tepat biar nggak bocor tentunya. Kalau kita sudah yakin pasangan kita itu orang yang tepat pasti otomatis kita bakal shere rahasia ke pasangan kita. Kalau belum, berarti kalaian masih ragu-ragu nih bener nggak ya dia orang yang tepat.

  1. Sering Saling Menghina Tapi Nggak Sakit Hati

Biasanya nih orang pacaran itu kaku banget, dan malah lebih nyenengin kalau bareng sama sahabat. Padahal pacaran yang haqiqi adalah ketika kita udah bisa menjadikan pacar kita sebagai teman dan sahabat. Nah pasangan yang udah klop banget biasanya bakal seperti sahabat, salah satunya saling mengejek dengan tujuan untuk membuat suasana jadi asik, atau untuk membangun diri satu dengan yang lain.

  1. Nggak Malu Kalau Curhat Sampai Nangis

Hal ini buat cowok, walau ada juga sebenarnya cewe yang nggak suka kalau cowok nangis tapi lebih dari 80% data yang saya ambil dari imajinasi saya menyatakan bahwa mengungkapkan hal yang berhubungan dengan emosionalitas seperti menangis kepada pasangan kita membuat pasangan kita merasa berguna dan diperlukan. Sehingga kalian bakal lebih dekat dan InsyaAllah akan melaju ke babak selanjutnya. Alias pernikahan.

  1. Buang Angin Bareng

buang angin bareng
top10magz.com

Buat pasangan baru pasti malu banget kalau ketahua buang angin. Tapi kalau kalian pasangan yang udah klop banget, yakin deh buang angin malah bisa menjadi kompetisi diantara kalian. Buang angin menjadi ajang buat lelucon di antara kamu dan pasangan mu, dan terkadang kamu dan pasangan mu malah sering menebar harum wanginya kentut secara bersamaan.

  1. Kalau Makan Bareng Nggak Peduli Sama Tata Cara Makan Yang Baik dan benar

makan bareng-bareng uy
kompasiana.com

Pasangan baru itu biasanya jaga image diri banget biar keliatan santun sopan dan lain sebagainya. Beda sama pasangan yang udah memahami kekurangan satu sama yang lain. Seperti waktu makan bareng contohnya, biasanya makannya blepotan, kaki di angkat satu, dan porsinya porsi kuli. Eh di depan pasangan kamu makannya santun banget. Kalau kamu sama pasangan mu udah nggak malu-malu dengan cara makan yang biasa kalian lakukan, berarti kalian pasangan yang udah siap naik ke pelaminan.

  1. Nggak Malu Buat Mencari Harta Karun (Ngupil)

ngupil yuk
youtube.com

Cari harta karun AKA ngupil emang udah menjadi kebiasan manusia sehari-hari. Kalau kamu udah nggak malu buat ngupil di depan pasangan kamu begitu juuga sebaliknya udah dipastiin kalian di takdirkan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

  1. Curhat Pengalaman Aneh

Pasangan yang udah klop biasanya curhatnya sesuatu yang lebih detail dari pada pasangan yang masih belum terbuka. Misalnya curhat kalau lagi mules, atau curhat kalau upil mu banyak.

  1. Bisa Banget Kalau Bertingkah Konyol Di hadapan Pasangan

beritatrendz.com

Nah yang paling sering sih kalau kamu sama pasangan mu udah nggak malu buat bertingkah konyol di hadapan masih-masing. Selain bisa menghibur satu dengan yang lain bertingkah konyol juga bisa membuat kita lebih dekat satu sama yang lain.

Bisa dikatakan semua hal tersebut tidak falid 100% bahwa kamu dan pasangan mu akan langgeng selalu. Tapi setidaknya beberapa hal tersebut bisa menjadikan pertanda kalau kalian adalah pasangan yang cocok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *