Faedahnya Jalan-Jalan Di Mall Tanpa Bawa Duit, InsyaAllah Tercengang

Sebagai salah satu dari para kaula muda, jalan-jalan di mall sudah jadi bagian dari hidup yang sangat sulit untuk di pisahkan (sebenarnya nggak juga sih). Cuman gara-gara sulitnya tempat wisata di kota jadi membuat mall salah satu tempat jalan-jalan yang oke. Dan hampir lebih dari 50% orang jalan-jalan di mall itu nggak bawa duit, alias cuman jalan-jalan doang. Terus apa dong faedahnya? Setelah melakukan gerakan yoga akhirnya ditemukanlah 7 faedahnya jalan-jalan di mall tanpa bawa duit.

  1. Cuci Mata

Selain cuci baju dan cuci piring, cuci mata ini merupakan hal yang nggak kalah penting. Karena cuci mata bisa membuat hati kita jadi gembira tentunya, dan membuat mood kita kembali ke arah yang benar. Jadi buat kalian yang stres, cuci mata aja di mall.

  1. Olahraga

    Faedahnya Jalan-Jalan Di Mall Tanpa Bawa Duit
    myheartsisters.org

Tanpa kalian sadari muter-muter di mall itu ternyata sama aja kalian muter-muter lapangan bola 10 kali. Perasaan kita sih biasa aja karena waktu kita jalan kita juga liat kanan kiri, cari barang dan lain-lain. Tapi ternyata kalau di ukur dalam garis lurus kamu itu udah jalan jauh banget. Jadi buat kamu yang males olah raga, ke mall aja, nanti kaki mu bakal berotot.

  1. Cari Inspirasi

    Faedahnya Jalan-Jalan Di Mall Tanpa Bawa Duit
    medium.economist.com

Untuk orang-orang yang hidupnya ada di industri kreatif pasti butuh banget nih dengan yang namanya inspirasi. Dan ketika kita jalan di mall pasti kita liat beranekaragam hal yang bisa membuat inpirasi ini muncul.

  1. Buang Waktu

Jangan salah mengira kalau buang waktu ini adalah suatu hal yang negatif. Justru buang waktu ini merupakan suatu hal yang positif. Bisa aja kan kalau kamu adalah orang yang punya banyak waktu sampai-sampai kamu bingung gimana cara habisinnya. Kamu tinggal jalan-jalan aja di mall, pasti waktumu bakal terbuang. hehehe

  1. Baca Buku Gratis

    Faedahnya Jalan-Jalan Di Mall Tanpa Bawa Duit
    www.carrybeans.com

Ini merupakan penyakitnya mahasiswa kebanyakan. Ke mall cari toko buku (katakanlah gramedio), terus baca buku sampai habis. Hal ini jadi tantangan tersendiri bagi mahasiswa, karena mereka harus mencari buku yang plastiknya udah terlepas, dan kalau belum nemu yang plastiknya terlepas, orang-orang jenis ini bakal memberanikan diri buat lepas plastiknya. Bener-bener cara baca buku gratis ala mad dog.

  1. Nambahin Penghasilan Mall (bayar parkir)

Managemen mall itu pasti butuh penghasilan, selain dari bayar sewa toko-toko di dalamnya mereka juga cari duit lewat parkiran. Bayangin aja kalau mallnya sepi, gimana coba cara managemen mall buat bayar pegawai mereka. Jadi dengan ke mall dengan kendaraan, kita membantu managemen mall dan semua pegawainya untuk bertahan hidup.

  1. Bikin Mallnya Jadi Rame (Kasian nanti tutup kalau sepi)

    Faedahnya Jalan-Jalan Di Mall Tanpa Bawa Duit
    www.cleveland.com

Coba bayangin aja kalau mallnya sepi kayak kuburan, kan jadi nyeremin banget kan ya. Jadi dengan Cuma jalan-jalan di mall kamu udah membuat mall itu jadi rame. Tentunya hal ini membuat kehidupan di mall sana. Jadi kamu sudah membuat hal yang positif, hehe.

Itulah faedahnya jalan-jalan di mall tanpa bawa duit, jadi kalau kalian di ajak temen ke mall tapi kalian nggak bawa duit, berangkat aja kali. Banyak manfaat yang bisa kalain dapatkan. Jangan terlalu serius ya. Hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *