Jangan Terlalu Diseriusin, 7 Solusi Yang Bisa Kamu Lakuin Waktu Pacar Kamu Tiba-Tiba Marah

Wanita memang sangat sulit sekali untuk di mengerti, kadang bisa marah dan dalam waktu singkat berubah jadi gembira. Nah, sebagai pria tentunya sering bingung nih kelau sedang menghadapi pacar yang tiba-tiba ngambek nggak karuan. Terus apa yang harus dilakukan ya?. Ini dia 7 solusi yang bisa kamu lakuin waktu pacar kamu tiba-tiba marah.

1.    Belai Rambutnya

nationalgeographic.co.id

Perempuan itu suka banget kalau di elus rambutnya. Jadi ada kemungkinan dia bakal meleleh dan nggak marah lagi kalau kamu belai rambutnya. Tapi inget, jangan sampai salah belai rambut. Kalau kamu ternyata belai rambut cewek lain, bisa-bisa kamu kena tendangan salto dari pacar mu.

2.   Traktir Makanan

craveonline.com

Biasanya wanita akan takluk dengan makanan. Jadi sewaktu pacar kamu tiba-tiba moodnya berubah, langsung aja deh kasih makanan yang enak. Biasanya sih bisa berupa coklat atau eskrim yang jelas disukai wanita. solusi ini bisa jadi solusi tangguh lho. Tapi tunggu dulu nih, belum tentu cara ini bisa manjur. Sebelum kamu lakuin cara ini cari tahu dulu pacar kamu lagi diet nggak. Bisa-bisa kamu malah tambah di marahin gara-gara ngegagalin dietnya.

3.    Tontonin Drama Korea

youtube.com

Sudah bukan jadi rahasia lagi kalau perempuan itu sukanya drama Korea. Nah terkadang mood mereka bisa langsung berubah kalau lihat oppa-oppa ganteng. Jadi mulai sekarang kamu siapin tu drama Korea di smartphone kamu.

4.    Belikan Hadiah

giftsreadytogoblog.com

Cara ini bisa kalian lakukan kalau kalian punya uang lebih. Jangan sampai kalian sudah nggak punya uang tapi masih aja maksain buat ngasih hadiah. Bisa-bisa kalian malah nggak makan sampai akhir bulan nantinya.

5.    Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa

prayerinislam.com

Kalau semua cara tadi gagal, ya udah ada cara lain yang masih bisa kalian lakukan. Yaitu adalah berdoa. Dengan berdoa semoga saja pacar kalian dapat gembira dengan sendirinya, dan kalian bisa selamat di hari itu.

6.    Pasrah

livemans.com

Kalau masih belum berubah juga, ya sudah mungkin itu sudah jadi takdir kamu kalau di hari itu kamu akan dihadapkan dengan hari yang berat. Nikmati aja dan pasrah aja deh.

7.    Pura-Pura Mati

pura-pura mati solusi paling ampuh
prayerinislam.com

Kalau kamu sudah nggak tahan lagi dengan pacar kamu yang tiba-tiba marah dan kamu sudah berusaha menenangkan tapi tetap saja tidak berhasil, ada cara terakhir yang bisa menyelamatkan mu. Cara tersebut adalah pura-pura mati. Dengan cara itu dijamin kamu akan selamat dari kemarahan pacar kamu. Tapi bisa juga sih kamu bakal di tinggalin begitu aja sama pacar kamu. Hehehe.

Itulah 7 cara yang bisa kalian lakukan kalua tiba-tiba pacar kamu marah. Tapi inget kalau lagi baca artikel ini jangan diseriusin ya. Hehe.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *